Pengalaman Bersama Guru Menggambar di pengajian

 Pengalaman Bersama Guru Menggambar di pengajian

Jadi pada suatu hari, tepatnya pada Bulan Romadhon 2019, Guru ngaji saya meminta untuk menggambar di tembok pengajian yang posisinya ada di kamar. Karena waktu itu adanya kegiatan Pesantren Kilat yang di ikuti oleh kebanyakan anak anak, maka Guru saya untuk mengisi waktu luang memerintahkan untuk menggambar bersama anak anak. Itu adalah suatu momen spesial bagi saya karena saya menggambar bersama anak anak dan di perintahkan Oleh Guru. Dan juga pada saat menggambar anak anak memperhatikan saya, dan mengatakan gambar saya itu bagus.. tetapi menurut saya masih kurang bagus.. itulah anak anak, apa yang ia lihat bagus maka di katakan langsung bagus. Karena Guru ngaji saya ini adalah Guru Kaligrafi juga, maka ia menyalurkan seni nya di dalam da'wah pengajiannya. Bahkan di tembok tembok pengajian ada Kaligrafi Huruf Hijaiyah yang di buat oleh tangan beliau sendiri.. Jadi saya belajar bahwa seni itu tidak hanya satu alur saja, tetapi dalam ber da'wah agama saja kita bisa menyalurakn seni dalam metode da'wah.. Masyaallah.. 

Wallahu'alam Bissowab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kajian Semiotika karya lukis Hyperrealis Antoe Budiono pada Lukisan yang Cenderung Menghadirkan Visual Ayam Jago

Pertemuan 2 - Tugas Kajian Seni Rupa & Desain